Home » » Free Download Windows 8 Professional 32bit/64bit - Full Serial Number

Free Download Windows 8 Professional 32bit/64bit - Full Serial Number

Written By nuggetayam on Friday 12 July 2013 | 13:34:00

Microsoft resmi merilis sistem operasi terbarunya, Windows 8 yang telah selesai sepenuhnya. Bila kamu ingin mencobanya saya sudah sediakan link download dibawah ini, tentu tampilan baru dari windows ini tidak terlalu mengejutkan, karena perubahan antara versi preview rilis dan RTM tidak terlalu besar, salah satunya adalah penghapusan Aero Glass transparency dan Do Not Track (DNT) secara default, serta tampilan yang lebih halus dan kinerja yang lebih baik dibandingkan versi preview rilis.

windows 8 merupakan perubahan mendasar dari cara kerja windows, dimana lebih berorientasi pada perangkat touchscreen, dan dapat digunakan pada tablet maupun PC. Kelebihan lain yang dimiliki windoes 8 adalah adanya toko aplikasi online di Windows 8, yang diberi nama Windows Store. Adanya toko aplikasi online ini, para pengguna diharapkan tertib mengunduh aplikasi dari Windows Store.

Dari sisi ketahanan dari pembajakan Windows 8 menklaim bahwa sulit untuk dibajak. Memang sudah bukan rahasia lagi jika Microsoft Windows kerap mampir ke tangan pembajak tak lama setelah sistem operasi itu diluncurkan. Windows 8 memang menawarkan banyak perubahan dari generasi sebelumya, terutama dari tampilan yang diklaim makin dinamis dan enak dilihat. Selain itu sistem operasi ini juga memiliki performa lebih baik jika dibandingkan dengan Windows 7.

Begitu juga dari segi kemanan. Microsoft mengklaim bahwa Windows 8 lebih sulit dibajak dibanding versi Windows manapun, hal ini disebabkan sistem operasi itu memiliki cara otentifikasi yang berbeda. Andreas Diantoro, President Director Microsoft Indonesia menjelaskan jika ada pengguna yang coba-coba menggunakan Windows 8 ilegal, maka setiap 3 jam akan muncul sebuah peringatan yang meminta pengguna untuk melakukan aktivasi.

Lalu bagaimana untuk mendapatkan Windows 8?
Sampai saat ini, Windows 8 Pro dalam bentuk DVD sudah hadir di seluruh Indonesia dan dapat dibeli dengan harga 69,99 dollar AS (sekitar Rp 650.000). Harga ini untuk yang akan melakukan upgrade dari Windows lama (Windows XP, Vista, dan Windows 7).

Untuk upgrade dengan cara online, konsumen yang saat ini menjalankan PC dengan Windows XP, Windows Vista, atau Windows 7, berhak untuk mengunduh Windows 8 Pro dengan harga 39,99 dollar AS. Penawaran ini berlaku sampai dengan akhir Januari 2013.

Link Download :

- Windows 8 Professional 32bit Full Serial Number :
- Windows 8 Professional 64bit - Full Serial Number :
- Windows 8 Key Activator :

Cara Menjadikan Windows 8 Pro Final Genuine ( Full Version )
  • Klik kanan di START, pilih Command Prompt (ADMIN).
  • Ketik slmgr.vbs -ipk NG4HW-VH26C-733KW-K6F98-J8CK4, lalu enter.
  • Ketik lagi slmgr.vbs -skms kms.dant.net.ru, enter.
  • ketik lagi slmgr.vbs -ato
  • Enter. Lalu restart PC anda.
  • Selamat, Windows 8 Pro Anda sudah Genuine atau Full Version.

Untuk License Key bisa gunakan salah satu yang ada dibawah ini.

 

XKY4K-2NRWR-8F6P2-448RF-CRYQH
NG4HW-VH26C-733KW-K6F98-J8CK4

Ketika sudah full version dan ingin mengaktifkan windows media center gunakan serial di bawah ini.


RR3BN-3YY9P-9D7FC-7J4YF-QGJXW

Note : Jika cara diatas tidak bisa, gunakan Windows Key Activator (Silahkan download pada link  diatas)
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Mozilla Firefox | Safari Browser | Google Chrome
Copyright © 2013. Matrixpedia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Matrix Pedia
Proudly powered by Blogger