Home » , » Free Downlaod Skype 6.3.0.107 Terbaru Offline Installer

Free Downlaod Skype 6.3.0.107 Terbaru Offline Installer

Written By nuggetayam on Wednesday 26 June 2013 | 13:22:00

Download Skype 6.3.0.107 Offline Installer Full Version terbaru 2013
Hai, sahabat Matrix. Pada kesempatan kali ini admin Stevanieshare mau berbagi software yang sangat berguna & lagi hangat banyak digunakan, karena fungsinya yang banyak. Adalah Free Skype Terbaru Offline Installer versi 6.3.0.107  - Software ini biasanya digunakan untuk dapat berinteraksi dengan keluarga, teman, klien yang berada nan jauh disana. Dengan software Skype ini Sobat stevanieshare dapat berinteraksi secara online baik melalui chating, telephone ataupun video call gratis.


Dan kini Skype telah merilis versi terbarunya yaitu Skype 6.3.0.107. Karena kebanyakan Skype hanya tersedia online Installer, maka yang akan saya share adalah versi offline installer-nya yaitu Skype 6.3.0.107 Final Offline Installer. Untuk memudahkan Sobat semua dalam menginstallnya :)


Ayo disini tempatnya! Download Skype terbaru 2013 Offline Installer untuk mulai menelepon gratis ke seluruh dunia. Dengan Skype sobat dapat membuat grup kontak dengan nama tertentu dan membaginya dengan kontak sobat sehingga mereka dapat berbicara dengan teman yang lain. Oia, sobat juga dapat berbicara atupun video call dengan lebih dari satu teman pada waktu bersamaan lho.


Langsung saja, jangan terlalu panjang-panjang :D

Bagi sobat stevanieshare yang ingin mencoba menggunakan Skype Offline Installer ini silahkan download dengan klik tombol download di bawah ini :



or

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Mozilla Firefox | Safari Browser | Google Chrome
Copyright © 2013. Matrixpedia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Matrix Pedia
Proudly powered by Blogger