Home » , , » Free Download Google Drive 1.10 For PC

Free Download Google Drive 1.10 For PC

Written By nuggetayam on Sunday 23 June 2013 | 10:11:00

Google Drive 1.10 For PC
Dengan Google Drive 1.10 For PC ini proses upload, sharing, edit file yang telah kita upload akan lebih mudah karena pengerjaannya langsung pada komputer kita tanpa harus mengakses Google Drive di internet. Dan tertunya agar semua itu bisa dilakukan, Anda harus mendownload dan menginstall Google Drive 1.10 For PC ini di komputer kita.

Ketika Anda menginstall Google Drive untuk PC, maka otomatis akan membuat folder Google Drive-nya di komputer. Dan setelah selesai menginstall maka Anda akan mensinkronkan Google Drive komputer dengan akun Google Drive di internet dengan menggunakan akun Google Anda.
Setelah proses install dan sinkronisasi selesai, maka pekerjaan upload, edit, atau share file di Google Drive akan lebih mudah. Ketika Anda ingin mengupload atau menyimpan file di Google Drive, Anda hanya perlu mengcopy file dan mem-paste-nya di folder Google Drive komputer Anda. Untuk mulai mensharing file, silahkan klik kanan pada filenya pilih option Google Drive >> Share. Kemudian akan terbuka dialog box baru yang mencantumkan link filenya, dan pada option "Siapa yang memiliki akses" silahkan pilih "Public on web" / "Publik di web". Selanjutnya agar orang lain dapat melihatnya di web, ganti url-nya seperti petunjuk pada nomor 7 di postingan Cara Upload File, HTML, CSS, Javascript Di Google Drive.

Untuk mengedit file yang telah kita upload di Google Drive (file yang telah kita paste di folder Google Drive di komputer kita), kita tinggal klik kanan pada filenya kemudian klik "Edit". Setelah selesai pengeditan tinggal "Save" pekerjaannya.

Bagaimana Anda ingin mencobanya? Silahkan download Google Drive 1.10 For PC ini dengan klik tombol download di bawah ini.
Google Drive 1.10 For PC | Size: 29.69 MB
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Mozilla Firefox | Safari Browser | Google Chrome
Copyright © 2013. Matrixpedia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Matrix Pedia
Proudly powered by Blogger